Penambahan dan penyempurnaan bahan ajar yang digunakan untuk mendukung implementasi metode pengajaran secara Hibrid

Kegiatan Penyempurnaan bahan ajar dan inovasi konten dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran guna mendukung pelaksanaan proses pembelajaran model hibrid, penting dilaksanakan. Hal ini sejalan dengan adanya tuntutan efisiensi dalam pelaksanaan proses pembelajaran karena adanya keterbatasan ruang kuliah sedangkan angka partisipasin sekolah ditingkat perguruan tinggi didorong semakin meningkat tidak terkecuali untuk pendidikan tinggi Vokasi sehingga model pembelajaran yang menggabungkan metode on line dan off line harus dilaksanakan tanpa harus mengurangi kualitas proses dalam pelaksanaannya. Dengan luas lahan yang hanya 12 Ha maka polines akan mengalami kesulitan jika harus menampung mahasiswa dengan jumlah lebih dari 10.000. sedangkan daya tampung sekarang hanya 5000 an mhs.Kondisi tersebut diperlukan langkah strategis dalam proses pembelajaran yang harus dilakukan yaitu dengan mulai memperkenalkan model pembelajaran Hibrid. Untuk melaksanakann model tersebut dosen dituntut mampu melaksanakan dengan baik proses tersebut dengan aktif melakukan inovasi dalam menyiapkan konten materi bahan ajar, sehingga akan terhindar dari konten materi bahan ajar yang menjemukan dan tidak menarik. Dengan kemampuan melaksanakan proses pembelajaran hibrid yang baik maka akan berdampak pada peningkatan PNBP insitttusi sebagai akibat adanya peningkatan efisiensi biaya..
Kegiatan Penambahan dan Penyempurnaan Bahan Ajar yang Digunakan untuk Implementasi Metode Pengajaran Secara Hibrid ini mendukung Renstra Polines dengan Indikator kinerja IKU 3.01.05, IKT 3.02.00, dan IKT 3.03.02..

Kegiatan ini berdasa pada IKU Renstra Polines :
1. IKU 3.01.05
2.IKT 3/02.00
3.IKT.3.03.02

Akan dikembangkan dengan memasukan konten pada media sosial terbatas. dan materi yang disajikan adaka